35 thoughts on “Format Formulir Pendaftaran dan Surat-Surat Pernyataan [Unduh]”

  1. Saya mendidik di MI swasta dan saya belum pernah ikut tes TOEFL apa ada peluang bagi saya untuk diterima di program ini.
    Sungguh saya ingin ikut program ini,karena saya ingin meningkatkannkualitas saya sebagai pendidik.
    Tentang saya,bisa di lihat di fb “Luluk Mufidah”

  2. Durasi program berapa lama, min? mengingat kami yang PNS dan sudah sertifikasi terikat aturan hanya bias meninggalkan dinas 15 hari. mohon dijawab, karena pertanyaan yang sama dalam bhs inggris oleh guru lain blm dijawab. Bila lebih dari 15 hari kemungkinan kami tidak diizinkan atasan

  3. Apa bisa guru yang masi honor seperti saya min , dan bru mengajar 2 tahun bisa mengikuti pragram ini? Trua saya juga mengajar di desa terpencil.

  4. Saya betul-betul sangat berminat sekali dengan program ini tapi umur saya melebihi dari ketentuan persyaratan. Bagaimana nih, apakah memperoleh kebijakan dan kemudahan untuk masuk? mengingat waktu yang tidak terlalu lama namun sangat berfaedah saya kira. Mohon dijawab. Terimakasih.

  5. Sy tertarik dgn program ini apakah boleh sy mengikutinya secara sy guru smp bid study penjas? Apakah berlaku utk guru penjas? Trims

  6. Di dalam dokumen persyaratan salah satunya ada surat izin atasan yg memberikan tugas belajar dan membebastugaskan selama mengikuti kegiatan ini, untuk yg PNS siapakah pejabat berwenang yg memberikan izin tersebut apakah kepsek/kepala dinas? krn rumitnya birokrasi di tempat kami, apakah bisa hanya izin dr kepsek saja? Walaupun itu jg dirasa akan sedikit merepotkan utk memberi penjelasannya kepada kepsek.

  7. Untuk pengisian formulir, surat rekomendasi, surat izin dan surat pernyataan setelah di download harus diketik atau boleh di tulis tangan kemudian di scan?
    Trims

  8. Ini program yg sangat menarik. Sy sebenarnya sangit ingin bergabung tetapi toefl sy masih di bawah 500. Saat ini sy sedang mengajar di SMP mapel TIK sedangkan sy lulusan Pendidikan Geografi. Semoga program selanjutnya sy bisa bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *