1. Apa saja fasilitas yang disediakan oleh panitia ?

Panitia menyediakan tiket, asuransi perjalanan, akomodasi, konsumsi selama pelaksanaan kegiatan. Passport dan visa menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.

2.Apakah surat keterangan sehat harus dikumpulkan pada saat mendaftar?

Surat keterangan sehat tidak harus dikumpulkan pada saat mendaftar pertama kali (sebelum seleksi administrasi), tetapi setelah calon peserta lolos seleksi administrasi dan wawancara peserta harus mengirimkan surat keterangan sehat sebelum persiapan keberangkatan peserta.

3.Apakah peserta harus mempunyai sertifikat kemampuan Bahasa asing ketika mendaftar?

Sertifikat kemampuan Bahasa Asing yaitu sertifikat kemampuan Bahasa Inggris adalah syarat wajib untuk pendaftar tujuan negara Australia, Singapura, Malaysia dan diutamakan untuk pendaftar untuk tujuan Negara Jepang dan Tiongkok. Bagi pendaftar untuk tujuan Negara Jepang, dapat  menggunakan sertifikat JLPT dan untuk tujuan Negara Tiongkok dapat menggunakan sertifikat kemampuan Bahasa Mandarin.

4.Apakah ada ketentuan untuk batas berlaku sertifikat kemampuan Bahasa asing dan institusi yang mengeluarkan sertifikat tersebut ?

Kami tidak membatasi sejak kapan sertifikat kemampuan Bahasa tersebut dikeluarkan, tetapi sebaiknya sertifikat diterbitkan oleh institusi yang terpercaya/kredibel.

5. Apakah Kepala Sekolah bisa mendaftar program BGMD

Kepala sekolah bisa mendaftar program BGMD